Monday, January 12, 2015

Aktor 'Laskar Pelangi' Verrys 'Mahar' Yamarno Meninggal Misterius

Verris Yamarno, sang pemeran Mahar, ditemukan sudah tidak bernafas di kamar kosnya, Senin, 12 Januari.

Aktor 'Laskar Pelangi' Verrys 'Mahar' Yamarno Meninggal Misterius

Aktor 'Laskar Pelangi' Verrys 'Mahar' Yamarno Meninggal Misterius - Dunia perfilman Tanah Air berduka. Pemeran Mahar di "Laskar Pelangi", Verrys Yamarno, alias Verris ditemukan tewas misterius di tempat kos di Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Jenazah artis yang kini berusia 18 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 14:30 WIB, Senin (12/1). Verris yang kuliah di Institut Kesenian Jakarta ditemukan terbujur kaku oleh kedua orang temannya, Zulfani Fasa dan M. Anugrah Setdiansyah. Hal ini disampaikan Kapolsek Metro Senen, Kompol Kasmono.

"Menurut keterangan saksi Zulfani, dua hari yang lalu korban mengeluh sakit kepala pusing," sahut Kompol Kasmono. "Dia akan dibawa ke dokter, namun korban menolak. Sekitar pukul 08:00 pagi korban terlihat muntah-muntah."

"Kemudian saksi pergi kuliah dan sekitar pukul 14:30 WIB, saksi kembali ke tempat kos," lanjut Kasmono. "Saksi melihat korban terlentang dan diraba korban sudah tidak bernafas atau meninggal."

Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani autopsi. Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya Verris.

Verrys Lahir Di Desa Rasau, Gantong, Belitung. Bungsu dari dua bersaudara itu mencuri perhatian publik sebagai Mahar. Karakter tersebut kerap menyemangati Ikal saat sedang bersedih. Ia juga piawai menyanyi dan membawakan soundtrack "Laskar Pelangi", "Bunga Seroja", berkolaborasi dengan seniman musik Melayu, Marakarma.

1 comments so far

Semoga amal ibadahnyditerima disisi-Nya

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan. Anda Sopan Kami Segan.
EmoticonEmoticon