Tuesday, May 5, 2015

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Serta Artinya

FajarDwiMaarif | Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Serta Artinya - Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha ebenarnya gampang di hafal. Karena doa ini memiliki kata yang hampir sama pada setiap kalimatnya. Bacaan sholat dhuha hampir sama dengan bacaan sholat sunat lainnya. Hanya bacaan niat, surat pendek yang dibaca serta doa setelah shalat yang agak berbeda. Sementara bacaan dan gerakan shalat pada umumnya sama saja.

Baca juga : Bacaan Doa Qunut Shalat Subuh

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Serta Artinya


Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha dalam Bahasa Latin
ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU'ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA'IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA 'IBAADAKASH SHALIHIN.
Terjemahan Doa Setelah Sholat Dhuha
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".
Mungkin itu saja yang dapat saya berikan kepada kalian, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya. Jika anda masih bingung untuk mempraktekkan nya atau ragu dengan kebenaran nya silahkan tanyakan kepada Ustadz / Ustadzah di wilayah anda. Terimakasih

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan. Anda Sopan Kami Segan.
EmoticonEmoticon